Kecantikan dan kesehatan wanita

Cara Mudah dan Cepat Atasi Keputihan

Cara Mudah dan Cepat Atasi Keputihan / atasi keputihan dengan cepat / Cara untuk mengatasi keputihan / keputihan tidak normal berbahaya / keputihan wanita berbau / keputihan dan cara mengobati / mengobati keputihan dengan cepat dan mudah / manfaat teh untuk diet


Apakah anda adalah gadis, remaja dan ibu rumah tangga yang mempunyai masalah kewanitaan berikut ini:

Seorang penderita penyakit keputihan yang tak kunjung sembuh?
Keputihan berlebih yang berbau busuk hingga suami menjadi jijik dan selalu menjauh ?
Takut ditinggalkan suami akibat tidak dapat memuaskan suami ?
Sudah gonta ganti merk obat keputihan namun hasilnya tetap nihil?
Malu untuk memeriksakan penyakit keputihan ke dokter?
Sudah putus asa dan bingung menemukan cara mengatasi keputihan yang manjur ?
Menginginkan obat keputihan tradisional yang manjur yang dapat mengatasi keputihan pada wanita secara alami dengan cepat?
Jika jawaban Anda adalah " YA ", berarti anda menemukan solusi yang tepat !

Bagaimana cara mengatasi keputihan secara alami? Obat herbal atau tradisional maaasih menjadi pilihan utama karena keamanan dalam penggunaan, memang sebagian orang tidak suka menggunakan obat herbal karena bisa dibilang ribet. Tapi tidak ada salahnya kan kalau kita coba menggunakan cara alami untuk mengatasi keputihan. Selain keputihan, bekas jerawat juga pasti sangat mengganggu kan, pengen tau cara ngilangin bekas jerawat yang membandel baca saja di cara menghilangkan bekas jerawat alami mudah dan cepat.

Penyebab keputihan dapat diperhatikan :

Infeksi kencing nanah, biasanya menghasilkan cairan kental, kadang bernanah dan berwarna kuning kehijau-hijauan
Parasit biasanya menghasilkan cairan encer terus-menerus dan berwarna kuning kelabu
Keputihan yang disertai bau burus disebabkan adanya kanker
Kelelahan yang teramat sangat juga dapat menyebabkan keputihan
Cara membersihkan vagina yang salah, lebih baik membilas dari depan ke belakang (arah anus)

Sebelum mengetahui cara mengobati keputihan, sebaiknya anda mengetahui faktor-faktor penyebab keputihan terlebih dulu. Beberapa faktor dapat menjadi pemicu munculnya keputihan antara lain: stres, kurangnya kebersihan organ kewanitaan, penggunaan obat tertentu (pil KB, obat hormonal) dan infeksi jamur. Menjaga kebersihan organ wanita wajib anda lakukan agar anda terhindar dari keputihan.


Obat keputihan alami yang paling ampuh terdengar sebagai sebuah kesombongan, yang benar adalah obat keputihan alami dengan bukti nyata menyembuhkan. Obat keputihan yang telah terbukti sangat jarang diketahui oleh para wanita, mengingat di pasaran sudah menjamur berbagai obat yang dipuji sangat ampuh, tetapi ketika dipakai gak memberi bukti apapun atau tidak ada pengaruhnya sama sekali. Menghilangkan dan mengobati masalah keputihan harusnya terencana, tidak asal tertarik pada tawaram yang bombastis. Menghilangkan keputihan bisa pakai cara apa saja asal pada akhirnya bisa sembuh secara total. Hesti, 27 tahun, seorang staf keuangan, mengatakan, dia telah gonta ganti obat keputihan sebanyak 20 kali, selama masa itu dia tidak mendapatkan hasil apapun, keputihan tetap melekat dan tidak hilang darinya.
sumber : http://majakanikanza.thoughts.com/posts/majakani-kanza--2

Cara Mudah dan Cepat Atasi Keputihan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wijiblog

0 komentar:

Posting Komentar